Rayakan Hari Santri Bersama Para Hafidz
News

Rayakan Hari Santri Bersama Para Hafidz

  • 26 Oct 2020
  • Difa Nur Fauziah

Alhamdulillah atas ridho Allah kegiatan istigosah dan do'a bersama sekaligus santunan dalam rangka memperingati Hari Santri kemarin berjalan dengan lancar dan penuh khitmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di dua daerah yaitu Pamekasan- madura dan Lombok Tengah- NTB.


Para santri di TPQ Tanwirul Qulub dan LTA Griya Hufadz bersama-sama memanjatkan do'a dari para donatur dan #kawanaksi serta tidak lupa  untuk mendo'akan kesembuhan bagi bumi kita tercinta ini supaya kita semua dapat terhindar dari segala bentuk penyakit.


Tidak bosan-bosannya kami mengucapkan terimakasih banyak Kepada para donatur dan #kawanaksi yang telah ikut serta dalam mensukseskan berbagai kegiatan yang berada di Wujud Aksi Nyata maupun di platfrom #aksiamal. Semoga segala kebaikan yang kita berikan akan berbalik baik juga pada diri kita dan keluarga, selalu diberikan kesehatan, rezeki yang halal dan berkah serta dimudahkan dalam segala aktivitasnya. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin.
Mari #kawanaksi saling mengingatkan untuk senantiasa berbuat baik karena apa yang kita tanam itulah yang akan kita petik.